Rakyat Babel
Foto bersama pengurus PKS dan Hidayat Arsani
Rakyat Bangka - PANGKALPINANG -- Partai Keadilan Sejahtera provinsi kepulauan Bangka belitung resmi mengusung pasangan calon Gubernur / wakil gubernur Babel 2017 – 2022, Hidayat Arsani dan H. Sukirman. Pada momentum Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilukada Babel 2017. Acara Rakor pemenangan ini dihadiri oleh 250 pengurus inti perwakilan 7 Kabupaten Kota se-Babel dan juga dihadiri oleh perwakilan dari DPP PKS. 

Dalam sambutannya ketua DPW PKS Babel, H. Dody Kusdian, menyampaikan bahwa setelah hari ini kader PKS Bangka Belitung siap bekerja mensukseskan momentum pemilukada Babel 2017 nanti. Rapat koordinasi ini sebagai penyatuan langkah sekaligus pemanasan mesin politik partai. “Setelah hari ini tak ada lagi keraguan dalam menentukan apakah ke timur atau ke barat, karena proses penjaringan, dan penyaringan kandidat hingga berujung keluarnya SK DPP terkait arah dukungan PKS pada pemilukada Babel 2017”. 

PKS memang tidak membuka pendaftaran kandidat bakal calon kepala daerah, namun tetap memiliki alur proses dalam menjaring dan menyeleksi bakal calon kepala daerah. Aspirasi dari bawah inilah yang digodog PKS dengan mempertimbangkan segala plus minusnya. dan kini PKS telah satu suara dengan mendukung pasangan calon Hidayat – Sukirman.  Hadir dalam acara rakor, pasangan calon Hidayat arsani dan H. sukirman. 

Rakor ini telah merumuskan strategi pemenangan sesuai target yang disepakati, dan struktur PKS mulai tingkat ranting dan wilayah akan segera melakukan konsolidasi untuk melakukan sosialisasi pasangan Hidayat Sukirman.[Rio/PKS]





Yakesma Babel
 
Top