Rakyat Babel

 
Rakyatbangka.com - Konflik antara Israel dan Palestina yang terjadi pada tanggal 7 Oktober 2023 yang lalu sudah mencapai 100 hari dengan berbagai macam kondisi hingga ribuan masyarakat sipil yang meninggal.

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Bangka Belitung akan menggelar aksi dukungan untuk masyarakat Palestina.

Agenda ini akan diikuti berbagai macam ormas yang ada di Bangka Belitung dengan tanggal aksi dilakukan pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Ihsan Abdillah selaku Ketua Pengurus Wilayah Kammi Bangka Belitung menyampaikan informasi aksi nanti bahwa aksi tersebut terbuka untuk siapapun yang peduli dengan Bangsa Palestina.

"Untuk masyarakat yang ingin bergabung silahkan hadir pada acara yang sudah terjadwal dan untuk ormas bisa konfirmasi melalui kontak person yang sudah disiapkan di poster." Terang Ihsan.

Selain aksi peduli juga akan ada aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat Palestina yang nantinya akan dihimpun secara langsung kepada masyarakat Bangka Belitung baik yang ikut aksi atau masyarakat secara umum. (





Yakesma Babel
 
Top