Rakyat Babel

Poster Pasar Murah dari DISPERINDAG Provinsi Kep, Bangka Belitung


PANGKALPINANG | Rakyatbangka.com - Dinas Peridustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Bank Indonesia Perwakilan Prov Kepulauan Bangka Belitung, Bulog Cabang Bangka dan para distributor yang ada di Pangkalpinang.

Kegiatan ini di jadwalkan pada Senin 26 Februari 2024 yang mengusung tema “Yoo Seperadik Kite Belanja di Pasar Murah”. Untuk pelaksanaanya akan digelar pada pagi hari yaitu pukul 7.30 Wib sampai dengan selesai.

Seperti yang dilansir dari website Disperindag, Kabid Pengendalian Perdagangan dan Perlindungan Konsumen Disperindag Babel Fadjri Jagahitam, di dampingi koordinator kegiatan ini Achmad Fajri mengatakan, pasar murah yang akan dilaksanakan pada hari senin depan kita padukan dengan kegiatan nasional yaitu GPM (Gerakan Pasar Murah) dari Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan Prov Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan langkah nyata Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dengan harga terjangkau, apalagi saat ini dengan adanya kenaikan harga beras  secara nasional.

Kegiatan yang akan digelar di Komplek Perkantoran Gubernur Bangka Belitung Taman Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Provinsi Babel, atau tepatnya di Depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Kota Pangkalpinang.

Direncanakan nanti akan disiapkan beragam aneka sembako akan di jual murah dalam pasar murah ini diantaranya beras medium & premium, tepung terigu, minyak goreng, gula dan aneka cabai serta bawang merah dan putih serta komoditi lainnya.

Panitia mengimbau bagi masyarakat yang mau membeli kebutuhan sehari hari diharapkan datang sesuai jadwal yang ditentukan sehingga tidak kehabisan. [JI]


Sumber : https://perindag.babelprov.go.id/?q=content/%C2%A0disperindag-babel-gelar-pasar-murah-ini-jadwal-dan-tempatnya





Yakesma Babel
 
Top