Rakyat Babel

Foto Bersama Panitia dan Penerima Manfaat Program SBY di Pangkalpinang

RakyatBangka.com | PANGKALPINANG - Laznas Yakesma Bangka Belitung kembali mengadakan program Shopping Bersama Yatim dibulan Ramadhan 1445 H yang sukses digelar pada Sabtu (30/03/2024).

Agenda yang dilaksanakan se Bangka Belitung ini mengajak anak-anak yatim dan dhuafa untuk belanja untuk persiapan lebaran.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 250 anak yatim dan dhuafa yang ada di Bangka Belitung dengan kegiatan ceremonialnya digelar di Kabupaten Bangka Barat yang dihadiri langsung Wakil Bupati, Bong Ming Ming.

Sugiyanto selaku Kepala Cabang Yakesma Babel meyampaikan terimakasih buat seluruh donatur dan pihak mitra terkhusus Perwakilan BPKP Babel yang selalu membersamai Yakesma dalam berbagi kebaikan dibulan Ramadhan.

Tahun ini disampaikan oleh Sugiyanto bahwa melalui tema ramadhan yakni Berbagi itu Keren, Yakesma Babel sepanjang bulan Ramadhan ini akan terus melakukan penyaluran program ramadhan seperti Buka Puasa, THR Buat Yatim, Berbagi Qur'an, dan program lainnya.

"Alhamdulillah, Yakesma Babel melaksanakan program Shopping Bersama Yatim dilakukan setiap tahun, bahkan ini merupakan program syiar yang baik dalam program Ramadhan". Ungkapnya.

Untuk pelaksanaan  di Kota Pangkalpinang diikuti sebanyak 30 peserta yang dilaksanakan di Hypermart BTC Pangkalpinang. [JI]





Yakesma Babel
 
Top